Vetalia Pribadi: Konser Syukur

122
Vetalia Pribadi. [HIDUP/Marchella A. Vieba]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.comDESEMBER selalu menjadi bulan istimewa bagi Vetalia Pribadi. Selain karena di bulan ini ada hari Natal, saat itu juga menjadi bulan di saat ia dilahirkan. Keistimewaan ini juga terasa dalam konser Natal bertemakan “A Gift of Christmas Harmony” yang digelarnya sebulan lalu di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di konser ini, sebagai pecinta dan penggiat musik klasik, Vetalia berkolaborasi dengan lebih dari seratus partisipan. Ia mengungkapkan, Natal selalu bernuansa cinta. Di konser ini juga, ia ingin membagikan cinta Natal yang dirasakannya.

“Saya ingin berbagi cinta lewat talenta yang saya miliki kepada orang-orang yang membutuhkan,” ujarnya. Sejak berusia lima tahun, Vetalia sudah menunjukkan kesukaanya pada musik. Beranjak remaja ia banyak terlibat dan berpartisipasi dalam beberapa orkestra ternama.

Ia juga telah memenangkan beberapa kompetisi vokal di Melbourne dan juga pernah meraih juara kedua Jakarta National Singing Competition pada 2017. Kecintaan dan keseriusannya dalam bermusik membawa Vetalia meyelesaikan beberapa masterclass di berbagai negara seperti Jerman, Austria, dan Yunani di bawah arahan penyanyi opera kelas dunia. 

Ia mengungkapkan, setiap konser menjadi saat di mana ia dapat mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas semua berkat yang ia terima.

“Saya dengan senang hati berbagi kepada orang yang membutuhkan, meski hanya lewat musik, nyanyian, dan tarian yang murni berasal dari hati,” tutup umat Paroki Yohanes Bosco, Danau Sunter Keuskupan Agung Jakarta ini.

 

Marchella A. Vieba
HIDUP NO.02 2019, 13 Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here