12 Tahun Oase Rohani Katolik, Menjalin Ikatan dengan Pendengar Setia

448
5/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.com – Perayaan syukur 12 Tahun Oase Rohani Katolik (ORK) dan jumpa Romo-Pendengar KAJ Radioline telah berlangsung pada Sabtu, 23/2 di Aula Yohanes, Katedral, Jakarta.

Acara berjalan dengan lancar, diawali Misa Konselebrasi oleh 20 orang Pastor pengisi acara ORK. Keakraban terbangun dengan keseruan bermain angklung bersama para pendengar ORK dan pelayanan kesehatan gratis.

Perjalanan 12 tahun ORK terasa sangat mengharukan ketika para pendengar begitu antusias meluangkan waktu rindu bertemu dengan para pastor dan penyiar. Sekitar 350 orang hadir dalam acara ini, mulai dari para lansia, tunanetra, tunarungu, dan kaum muda yang datang dari berbagai paroki di Jakarta, Bogor, dan Sukabumi.

Banyak kesaksian mengharukan karena ikatan emosional dan menjadikan ORK renungan harian wajib dan rutin didengar. “Inilah yang memotivasi kami untuk setia pada komitmen sebagai relawan penyiar di Komsos KAJ,” tutur Ketua KAJ Radioline Theresia Atiek Margono.

Dalam kesempatan itu Ketua Komunikasi Sosial (Komsos) KAJ dan Pemimpin Redaksi Majalah Hidup Katolik, Pastor Harry Sulistyo, Pr berpesan untuk mewartakan kabar injili seluas-luasnya melalui Mandarin Station, Hiduptv (www.hidup.tv), dan KAJ Radioline (www.radio.kaj.or.id), dan kini Hiduptv Youtube (https://www.youtube.com/channel/UCoetBA8uumgg32TKcIKI_1Q/). “Silahkan share program-program acara kami di medsos paroki,” ajak Romo Harry.

Antonius Bilandoro
Laporan: Theresia Atiek Margono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here