Nicollas Raditya : Berkat Rosario

355
Nicollas Raditya.
[NN/Dok.Pribadi]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Suatu hari, Nicollas Raditya menjajal peruntungan bergabung dengan grup akapela. Berbekal kemampuan beat box yang dimilikinya, ia pun lolos dan bergabung bersama Jamaica Café pada 2011. Ia mengingat, satu bulan penuh ia habiskan untuk berdoa Rosario mohon agar lolos.

Buah jerihnya pun akhirnya dapat ia syukuri. Nicollas lolos seleksi. Ia menjadi salah satu personel kelompok musik akapela terkenal itu. “Enggak nyangka sih pas dihubungin itu, saya selama satu bulan full Rosario. Salah satu doa saya, ya supaya dapat audisi,” tutur lajang kelahiran Jakarta, 7 Januari 1989 ini.

Sejak awal, Nico memang sudah suka dengan akapela. Sudah lama, ia juga menjadi pendengar setia Jamaica Café. Kini, ia bisa tampil bareng dengan mereka. Saat pertama kali tampil, ia langsung “manggung” di luar negeri. “Pertama kali tampil waktu itu masih demam panggung,” kenangnya.

Namun, di acara keroncong gala di Esplanade, Singapura, Nicollas mampu melewatinya dengan baik. Ia mensyukuri dapat tampil di sana, mengingat, tidak semua orang mampu mendapat kesempatan itu. “Enggak semua musisi bisa main di situ. Tapi Jamaica Cafe bisa main di situ,” kenangnya.

Marchella A. Vieba

HIDUP NO.05 2019, 3 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here