Veronica E.A.A Felnditi : Setia Melayani

87
Veronica E.A.A Felnditi.
[HIDUP/Antonius Bilandoro]
Veronica E.A.A Felnditi : Setia Melayani
4 (80%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Veronica E.A.A. Felnditi tampak sigap dan ceria dengan pakaian adat Tanimbar, Maluku Tenggara. Di acara puncak perayaan syukur HUT ke-100 Rumah Sakit St Carolus, ia ikut berbahagia atas usia rumah sakit Katolik tertua di Jakarta itu.

Bekerja di rumah sakit ini, Veronica sadar akan beban berat yang ia pikul. Sebagai Kepala Biro Humas dan Hukum, ia harus mendengarkan berbagai keluhan yang diterima dari pasien. Ia juga bersyukur bahwa banyak juga orang yang selalu menyumbangkan saran dan masukan.

Sudah 15 tahun, Veronica mengabdi. Di rumah sakit yang sudah pernah menjadi judul sebuah lagu itu, ia merasakan suasana kekeluargaan. Dengan itu, bekerja serasa seperti berada di rumah sendiri. Lagi, perkembangan iman setiap pekerja di sini juga selalu diperhatikan. “Kerja di sini, bisa selalu datang Misa Jumat Pertama,” tutur wanita single yang akan genap berusia 50 tahun pada Oktober tahun ini.

Bak air yang mengalir, Veronica pun berniat untuk melakukan yang terbaik, seperti falsafah yang tersirat pada logo RS Carolus yang baru diluncurkan, “Melayani dari hati, membangkitkan harapan”.

Antonius Bilandoro

HIDUP NO.05 2019, 3 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here