Margareta Ayu Purnamadewi : Jalani dan Yakin

99
Margareta Ayu Purnamadewi.
[NN/Dok.Pribadi]
Margareta Ayu Purnamadewi : Jalani dan Yakin
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – Ayu tak pernah menyangka mendapatkan kesempatan untuk bisa melakukan perjalanan ke luar negri bersama dengan kelompok paduan suara. Pemilik nama lengkap Margareta Ayu Purnamadewi ini sedari kecil memang sering menyanyi. Tahun lalu, ia ikut serta dalam tour Eropa bersama Paduan Suara Mia Patria.

Mulanya, Ayu bertemu dan mengenal sosok (Alm.) Putut Pudyantoro. Ia lalu diajak bergabung dalam Mia Patria pada Januari 2016. “Ada audisi, ada latihan dan dari situ bisa ikut gabung berangkat ke Eropa, Agustus 2016. Kaya mimpi sih, ga nyangka aja padahal kita mah apa atuh. Dulu kepingin banget terus tiba-tiba terwujud,” kisah pemilik suara sopran ini.

Kini, Ayu juga terlibat dalam Kelompok Karyawan Muda Katolik Paroki St Arnoldus Janssen, Bekasi (KKMK St Arnoldus). Ia juga aktif dalam kelompok paduan suara di KKMK. Pada 2015, Ayu bersama KKMK St Arnoldus menyabet juara satu lomba paduan suara KKMK Cup se-Keuskupan Agung Jakarta.

Meski kini tak lagi bergabung di Mia Patria, ia masih tetap aktif di choir KKMK St Arnoldus. Dalam menjalani kegiatanya, Ayu merasa membagi waktu antara semua kegiatan dan pekerjaannya adalah tantangan yang berat. “Kadang susah, lelah, tapi sudah terlanjur berkecimpung, yakin mengalir aja bahwa semua bisa dijalani dan ujungnya akan indah,” ungkap kelahiran Bekasi, 10 Juni 1995 ini.

Marchella A. Vieba

HIDUP NO.11 2019, 17 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here