Cici Koleangan : Jauhkan Murka-Mu, Tuhan

185
Cici Koleangan.
Cici Koleangan : Jauhkan Murka-Mu, Tuhan
4.5 (90%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – Cici Koleangan baru saja mengeluarkan album baru berjudul “Jauhkan Murka-Mu, Ya Tuhan”. Ternyata, judul album ini dipilih tidak sembarangan. Cici menuturkan, ini bertautan dengan berbagai kecelakaan dan bencana yang belakangan menimpa tanah air. “Melalui irama dan syair, saya mengajak kita sama-sama memohon belas kasih Tuhan,” ujar penyanyi remaja dari Paroki St Clara, Bekasi Utara, Jawa Barat.

Lagu dalam album ini berirama tenang dan merupakan ciptaan Linus Putut Pudyantoro (Almarhum). Cici mengakui, ketika rekaman, ia berusaha membawakan lagu dengan enjoy. Meski begitu, ia tetap berusaha menghayati setiap lirik yang sarat makna dan rerfl eksi rohani. “Irama dan kata-kata lagu Om Putut bagus, puitis dan menyentuh, namun mudah dipahami. Saya suka,” aku siswi kelas III SMA ini.

Seperti sebelumnya, hasil penjualan album ini juga akan disumbangkan untuk pembangunan Gereja St Clara, Bekasi. Sementara sebagian yang lain akan disumbangkan bagi pendidikan calon imam Redemptoris.

Cici menuturkan, sang ayah, James Koleangan yang juga merupakan Produser Eksekutif album ini, selalu mendorongnya dan sang adik untuk memberi perhatian dan terlibat dalam membangun iman umat dan gereja. Atas dukungan dari ayahnya ini, Cici yang pandai menyanyi sejak kecil, didorong dan difasilitasi untuk menggunakan talenta yang ia miliki untuk Tuhan.

Emanuael Dapa Loka

HIDUP NO.08 2019, 24 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here