Kristian Kevin : Pratama Misi Mulia

58
Kristian Kevin Pratama.
[NN/Dok.Pribadi]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Kepiawaian jemarinya menari di atas tuts orgel tak lepas dari kerja kerasnya berlatih. Kelahiran Semarang 21 Juni 2002 ini sungguh meminati musik yang diasahnya secara otodidak. “Barangkali sudah sejak di perut mama saya suka musik. Pasalnya ketika mama hamil tua, siang masih siaran di RRI dan kegiatan anak-anak di Gereja, malam lahiran saya,” ungkap Kristian Kevin Pratama.

Kini, Kevin menguasai semua alat tiup, gitar, drum, dan menjadi coach vocal di Simphony Kasih Choir (SK). Ia pernah didaulat untuk mengiringi Natal bersama di Balai Kelurahan di Semarang dan Festival Paduan Suara Katedral Semarang. Kecintaannya pada musik ini juga mengantarnya pada event bergengsi Pesparani Ambon beberapa bulan silam. Ia mendapat medali emas untuk bidang Mazmur.

Siswa SMA Don Bosco Semarang ini ingin menyumbangkan talentanya untuk memuliakan Tuhan. Kelak, ia bahkan bercita-cita ingin dosen musik. “Di tengah perkembangan dunia yang begitu pesat, kaum muda belajar dapat melayani dengan baik,” imbuhnya.

Fr Nicolaus Heru Andrianto

HIDUP NO.13 2019, 31 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here