Citra Scholastika : Berkarya dan Berdoa

121
Citra Scholastika.
[NN/Dok.Pribadi]
Citra Scholastika : Berkarya dan Berdoa
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2010, Skolastika Citra Kirana Wulan, atau yang lebih dikenal dengan Citra Scholastika membeberkan karya terbarunya. Ia akan mengisi soundtrack film “Kau ambil Hatiku”, dimana film itu mengangkat tema tentang Borobudur dan Taj Mahal. “Purnama Tak Terlambat” adalah judul lagu yang segera dirilis umat Paroki St Barnabas Pamulang ini.

Citra merasa bangga terpilih untuk menyanyikan lagi itu. Dengan begitu, ia merasa terlibat dalam merawat dan mengenalkan Borobudur sebagai satu kekayaan Indonesia dan dunia.

Sebagai orang muda Katolik (OMK), Citra juga mendorong orang muda Katolik untuk selalu mengembangkan talentanya. Dengan mengembangkan kemampuan itu, menurutnya, orang muda tidak akan mengalami kesulitan ketika terjun dalam dunia kerja. “Terus kembangkan potensi dalam diri dan terus berusaha,” kata Citra saat menjadi pembicara dalam sebuah seminar di Paroki St Agustinus, Karawaci, Tangerang.

Sebagai orang Katolik, Citra juga sungguh merasakan kekuatan doa. Di samping berusaha mengembangkan talenta, setiap orang juga harus rajin berdoa. “Mengenai doa saya mempunyai pengalaman iman ketika melewati event Indonesian Idol, saat sebelum tampil di panggung saya tekun doa Rosario,” ungkap kelahiran Yogyakarta, 5 Juli 1996 itu.

Konradus R. Mangu/Marchella A. Vieba

HIDUP NO.14 2019, 7 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here