David Henrie : Berkat Doa Paus

17
David Henrie bersama isteri dan anaknya.
[Dok.churchpop.com]
David Henrie : Berkat Doa Paus
4 (80%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Mantan Bintang Disney, David Henrie dan istrinya, Maria, mengumumkan kelahiran anak pertama mereka, Pia Philomena Francesca Henrie. “Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi Maria dan saya, dengan kegembiraan bayi kami yang baru lahir dalam pelukan kami. Saya merasa terdorong untuk membagikan ini karena saya tidak tahu betapa sulitnya mencoba memulai sebuah keluarga,” ujar David.

Pasangan yang menikah pada 2017 itu telah mengalami tiga kali keguguran sebelum akhirnya mendapatkan Pia. Meski mengalami banyak kesulitan dan kesedihan akibat kehilangan calon buah hati mereka, namun mereka terus menyimpan harapan untuk tetap memiliki buah hati. Dan hal ini semakin meneguhkan pernikahan mereka. “Kami tetap setia pada keyakinan itu dan mendapat sedikit bantuan dari Paus Fransiskus,” kata David.

Nama Pia Philomena Francesca Henrie disematkan kepada buah hatinya. Alasan mengapa nama tengah Pia adalah Francesca adalah karena ia secara pribadi meminta Bapa Suci untuk berdoa bagi dia dan istrinya untuk bisa memiliki buah hati. “Dia mengambil tangan kami, menyatukannya, mengucapkan berkat istimewa, lalu mendongak dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir – bahwa seorang bayi akan datang – itu persis sembilan bulan yang lalu,” tutur David.

David juga menulis dalam laman instagramnya, “Untuk semua yang sedang berjuang; berdoa, berharap, dan jangan khawatir!! Selalu.”

Marchella A. Vieba

HIDUP NO.15 2019, 14 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here