Yohanes Bonar Novi Priatmoko : Siap Melayani

136
Yohanes Bonar Novi Priatmoko.
[NN/Dok.Pribadi]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Pemilu telah berlalu, satu dari Orang Muda Katolik (OMK) yang berasal dari Paroki Santo Paulus Miki Salatiga ternyata berhasil “masuk” menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat II Salatiga, Jawa Tengah. Dia adalah Yohanes Bonar Novi Priatmoko. Pada Pemilu Legislatif sebulan lalu, ia meraih 1.638 suara. Ini cukup untuk mengantarnya menjadi salah satu anggota DPRD II Salatiga periode 2019-2024.

Meski sudah terpilih, Yohanes ingin mengabdikan kepercayaan ini untuk melayani dan mengabdi kepada masyarakat. Raihan ini tak lepas dari usahanya untuk meyakinkan masyarakat. Selama ini, ia dikenal akan kiprahnya dalam kehidupan menggereja. Berbagai posisi kegiatan kepemudaan digeluti, seperti menjadi humas Penghubung Karya Kerasulan kemasyarakatan Keuskupan Agung Semarang ( PK4AS) dan anggota Forum Masyarakat Katolik Indonesia (FMKI).

Setelah terpilih, Yohanes akan menjadi salah satu yang paling muda di DPRD II Salatiga. Sebagai anggota legislatif Katolik, ia bertekad menjadikan amanah ini sebagai ladang kesaksian imannya. “Saya harus berani menggarami dan memberi teladan, meski minoritas secara keyakinan,” ucap kelahiran Salatiga 24 November 1993 ini.

FX Triyas Hadi Prihantoro

HIDUP NO.18 2019, 5 Mei 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here