Ria Probo : Sedu Sedan Mawar

73
Ria Probo.
[HIDUP/Marchella A. Vieba]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Seorang wanita di atas panggung menangis sedu sedan seakan dunia tidak lagi berpihak padanya. Tak ada lagi harapan hidup akibat torehan luka yang terus menganga. Kesedihannya terpancar nyata hingga tak sedikit penonton yang mencucurkan air mata karena tenggelam dalam kisah hidupnya. Sosok Mawar dalam drama musikal “Kemuning – Mempelai Berkalang Luka”, menjadi sorotan sore itu.

Ria Probo berhasil memerankan Mawar dengan penuh perasaan yang menghantar penonton turut merasakan kepedihan yang dialaminya. Air mata dan tepuk tangan penonton menjadi saksi betapa memukau penampilan Ria Probo kala itu. Umat Paroki St Maria Regina, Bintaro Jaya, Tangerang itu sungguh menghadirkan sosok Mawar ke dalam dirinya dan memberikan pertunjukan yang menyayat hati.

Ria Probo sendiri mengaku dipinang dan setuju untuk bermain dalam pentas ini karena membaca ceritanya yang bagus. “Banyak yang disajikan di situ. Seperti mengenang lagi tragedi ’98. Kita juga harus menghormati kehidupan, seperti sosok Mawar yang dalam keadaan apapun juga pasti ada hal yang baik di balik itu semua.” tuturnya.

Wanita yang kini berperan juga dalam sebuah sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia ini berharap, apa yang disajikannya itu membuat orang yang menonton tidak pulang sia-sia, melainkan membawa sesuatu yang bermakna. “Menghormati kehidupan, apapun yang terjadi itu pasti Tuhan membawakan yang terbaik,” tandasnya.

Marchella A. Vieba

HIDUP NO.20 2019, 26 Mei 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here