Jonathan Roumie : Drama Serial Yesus

56
Jonathan Roumie.
[Dok. Churchpop.com]
Jonathan Roumie : Drama Serial Yesus
4 (80%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Jonathan Roumie lahir pada 1 Juli 1974 di New York City, New York, Amerika Serikat sebagai Jonathan George Roumie. Ia adalah seorang aktor dan juga pengisi suara profesional di banyak serial televisi dan beberapa fi lm serta animasi video game. Kini, ia dipercaya untuk memerankan Yesus dalam seri televisi barunya yang berjudul “The Chosen” yang disutradarai oleh Dallas Jenkins.

The Chosen adalah drama televisi yang berdasarkan kehidupan Yesus Kristus. Pencipta seri ini berharap untuk membedakan seri baru dari penggambaran sebelumnya tentang Yesus. Serial ini akan menggambarkan Yesus “melalui mata orang-orang yang bertemu dengannya”.

Jonathan mengakui, memerankan Yesus bukanlah hal yang mudah. Ini adalah pertama kalinya ia mendapatkan peran sebagai Yesus. Ketika mendapatkan peran ini, ia terus berdoa, agar bisa menggambarkan citra Yesus yang penuh kasih. “Ini di luar yang saya sangka, dan ayah saya juga tak menyangka, tetapi ini terjadi.”

Belum lama ini ia muncul di acara The Catholic Talk Show. Dalam kesempatan itu, tentunya mereka membahas peran Jonathan ini. untuk peannya ini, ia bahkan dituntut bisa membacakan Doa Bapa Kami dalam Bahasa Aram. Beruntung, ia dapat melewati tantangan ini dengan baik dan membuat kagum para pendengarnya.

Marchella A. Vieba

HIDUP NO.22 2019, 2 Juni 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here