Merekatkan Diri dan Menularkan Semangat Toleran

129
Tim Hadroh GP Ansor mengisi acara halalbihalal di aula Paroki Blok B.
[HIDUP/Karina Chrisyantia]
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – Paroki St Yohanes Penginjil Blok B berkolaborasi dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor mengadakan halalbihalal antarumat beragama, di aula Ignatius Loyola, Gedung Yohanes, Gereja Yohanes Penginjil, Jakarta Selatan, Sabtu 15/6.

Laurentia Rika Purnamasari, Ketua Panitia Penggerak Tahun Berhikmat Paroki Blok B, berharap, kegiatan yang mempertemukan umat paroki dengan warga lain dalam menumbuhkan semangat persaudaraan antarsesama anak bangsa.

Harapan hampir serupa juga disampaikan oleh Khatib Syuriah PWNU DKI Jakarta, KH Taufik Damas, “Mudah mudahan, acara seperti ini membuat kita saling merekatkan diri dan kita tularkan kepada saudara yang ada di luar, sehingga Indonesia, khususnya Jakarta, menjadi kota yang toleran dan menjunjung tinggi keadaban.”

Acara ini dihadiri sekitar 75 orang, antara lain: Kepala Paroki Blok B Pastor S. P. Bambang Ponco Santosa, Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, Parisada Hindu Dharma Indonesia Komang Suarloka, Dandim 05 / 04 Jakarta Selatan Letkol ARH Aji Prasetyo, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes. Pol. Indra Jafar, Camat Kebayoran Baru Tommy Budihartono, serta Perwakilan GKI Pondok Indah dan MATAKIN.

Karina Chrisyantia

HIDUP NO.25 2019, 23 Juni 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here