Putri Ayu Silaen : Symphony yang Indah

63
Putri Ayu Silaen.
[NN/Dok.Pribadi]
Putri Ayu Silaen : Symphony yang Indah
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Siapa yang tidak kenal dengan sosok wanita berkulit sawo matang ini. Penyanyi wanita yang merupakan salah satu jebolan dari ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta ini memang dikenal dengan suara seriosanya yang khas. Putri Ayu Rosmei Silaen, atau lebih akrab dengan nama Putri Ayu, belum lama ini turut tampil dalam pementasan drama musikal “Pelangi Nusantara” yang diadakan oleh Yayasan Sinar Pelangi awal Juni lalu.

Putri Ayu memang sering tampil dalam show bersama beberapa penyanyi kenamaan Indonesia. Putri Ayu juga pernah berkolaborasi dengan David Foster di Jakarta dan duet dengan Michael Bolton di Singapura pada akhir tahun 2011. Tentu saja penampilan dara kelahiran Kota Sibolga, Sumatera Utara, 24 Mei 1997 ini menjadi salah satu daya tarik bagi para hadirin yang datang.

Ia berhasil memukau penonton yang hadir dengan suara merdunya. Ia membuka pagelaran drama musikal yang mengangkat kisah panggilan dan karya pendiri Yayasan Sinar Pelangi yaitu Sr Andre Lemmers FCJM, dengan menyanyikan lagu “Symphony yang Indah”. Selain itu ia juga tampil sebagai seorang cameo dengan berbalut pakaian putih seorang suster FCJM.

Marchella A. Vieba

HIDUP NO.25 2019, 23 Juni 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here