Danis Kirana : Positive Impact

78
Danis Kirana.
[Dok. Aditya Mahendra]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Berbekal pendidikan komunikasi, Danis membuat proyek, yang ternyata lumayan menghasilkan. Tahun 20115 itu adalah awal kelahiran Dako Brand and Communication. Awalnya, proyek itu membuat konten kreatif seiring waktu, mereka fokus di digital marketing.

Kini lewat Dako Brand and Communication, Danis ingin membagikan beragam tips bagi siapa saja yang ingin menjadi seorang entrepreneur khususnya di wilayah Malang, Jawa Timur. Ia menjelaskan, untuk menjadi entrepreneur, pertama-tama harus siap secara mental, ia harus kuat ketika ada hal-hal di luar rencana. “Masukan dan kritikan jangan dijadikan sandungan, melainkan kekuatan. Kedua, mindset yang harus open minded,” kata juara Raka Raki Kota Malang, Jawa Timur 2018 ini.”

Kelahiran Malang, 13 November 1990 ini berharap, apapun yang dilakukan saat ini dan ke depannya, Dako Brand and Communication bisa memberikan positive impact yang besar kepada semua orang. “Entrepreuner itu siap naik turun. Yang gak boleh kalau lurus-lurus aja. Ibarat, alat deteksi jantung, kalau naik turun berarti masih hidup, kalau lurus berarti sudah waktunya dipanggil pada-Nya,” tutur istri dari Mario Wicaksono ini.

Marchella A. Vieba

HIDUP NO.27 2019, 7 Juli 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here