Katedral Ubah Jadwal Misa, Serahkan Hewan Kurban

197
Gereja Katderal Jakarta (Dok. HIDUP/Karina Chrisyantia)
Katedral Ubah Jadwal Misa, Serahkan Hewan Kurban
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Gereja Katedral Jakarta turut serta memberikan bentuk nyata dukungan dalam hal mengatur jadwal misa / ibadat pada Hari Raya Idul Adha yang tepat jatuh di hari Minggu, 11 Agustus 2019.

Misa Minggu yang biasanya diadakan tiga kali pada pagi hingga siang hari pk 06.00, pk 08.00 dan pk. 10.30 diubah menjadi Pk. 10.00 dan 12.00. Dan untuk misa sore hari tetap seperti jdwl biasa.

Dikutip dari informasi yang disebarkan oleh Humas Gereja Katedral dan KAJ perubahan jadwal misa karena gereja ingin memberikan keleluasaan bagi saudara-saudari yang akan melaksanakan Shalat Idul Adha .

“Mereka sholat hanya sekali yakni pukul 07.00. Maka dari itu kita yang fleksibel untuk menyesuaikan,” jelas Kepala Paroki Katedral, Romo Hani Rudi Hartoko SJ.

Pastor Hani (kiri) selaku pastor kepala paroki menyerangkan kurban kepada pihak Masjid istiqlal (Dok. Katedral)

Selain itu, hari ini, Sabtu 10 Agustus 2019, Pastor Hani menyerahan kurban kepada Ketua Badan Pengelola Masjid Istiqlal Asep.

Terkait berlangsungnya pembangunan renovasi di Masjid Istiqlal maka pihak gereja pun memberikan dukungan berupa penyediaan area dilapangan parkir Gereja Katedral Jakarta untuk dapat dipergunakan sebagai area parkir bagi Saudara-saudari yang melaksanakan Shalat Idul Adha

Karina Chrisyantia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here