Bersyukur dan Berbagi

52
Mgr Antonius Subianto Bunjamin OSC (kiri) menelepon salah satu pemenang undian Ziarah Batin, disaksikan Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM (tengah) dan Mgr Christophorus Tri Harsono (kanan).
[HIDUP/Karina Chrisyantia]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Sudah delapan tahun Ziarah Batin yang diterbitkan oleh Penerbit Obor memberikan tanda kasih bagi para pembaca setianya, dengan memberangkatkan dua orang peziarah setiap tahun ke Eropa dan Tanah Suci. Empat tahun terakhir, Obor bekerjasama dengan biro perjalanan wisata rohani Renata dan Stella Kwarta. Sejak itu, Obor memberikan tanda kasih kepada empat orang, dua orang mendapatkan kesempatan ke Yerusalem dan dua orang lainnya ke Eropa.

Tahun ini, undian Ziarah Batin dilaksanakan di Griya Obor, Jakarta Pusat, 9/7. Acara ini dihadiri Sekretaris Jenderal KWI dan Ketua Perkumpulan Rohani Obor Mgr Antonius Subianto Bunjamin OSC, Wakil Ketua II Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM, Ketua Komisi Keluarga Konferensi Waligereja Indonesia Mgr Christophorus Tri Harsono, General Manager Renata Tours and Travel Melany Suryapranata, dan Presiden Direktur Stella Kwarta Tour dan Travel Aldo Rinaldi Koeswara.

Dalam sambutanya, Direktur Obor Pastor F.X. Sutanta mengatakan, hendaknya kehidupan umat beriman senantiasa diwarnai oleh suka cita dan syukur. “Tahun ini, khususnya bagi keluarga besar Obor, menjadi rangkaian tahun syukur untuk merayakan 70 tahun Obor. Kami rayakan pula dengan memberi rangkaian diskon agar apa yang dibutuhkan umat, dapat kami berikan. Semoga kebaikan kita bersama selalu diberkati oleh Tuhan,” pungkasnya.

Acara ini ditutup oleh pengumuman empat pemenang undian Ziarah Batin yakni Lani Ratnasari dari Bandung dan Anastasia Ni Ketut Suastini dari Denpasar untuk berziarah ke Tanah Suci. Dua orang lain yang berutung berziarah ke Eropa adalah Sr M Hilaria FCH dari Palembang dan Febry Aribowo dari Bogor.

Karina Chrisyantia

HIDUP NO.29 2019, 21 Juli 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here