Tahbis, Lima Imam Baru Diutus ke Wilayah Pastoral Ini

338
Para imam baru berfoto bersama para pemimpin Misa Tahbisan, Kamis, 16/8. [HIDUP/Hermina Wulohering]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SEBELUM Misa Tahbisan Imamat berakhir, informasi perutusan para imam baru dibacakan di hadapan seluruh umat, seminaris, biarawan-biarawati, dan para pastor yang hadir di Sasono Langon Budoyo, TMII, Jakarta Timur, Kamis, 15/8.

Pengumuman untuk imam diosesan dibcakan oleh Sekjen Keuskupan Agung Jakarta, Pastor V. Adi Prasojo. Pastor Joseph Biondi Mattovano diutus menjadi staf Seminari Menengah Wacana Bhakti sebagai pamong umum. Pengumuman ini langsung disambut sorakan dan tepuk tangan dari para seminaris.

Pastor Andreas Subekti dan Pastor Albertus Monang Rianto Sidabutar diutus sebagai pastor rekan, masing-masing di Paroki Keluarga Kudus Pasar Minggu dan Paroki St. Matias Rasul Kosambi.

Sementara itu dua imam baru dari Kongregasi Salesian Don Bosco ditempatkan di luar KAJ. Pastor Ignasius Harianto, SDB ditugaskan di sekolah, BLK, serta rumah pembinaan aspirasi dan postulat Salesian Don Bosco di Sumba.

Pastor Marselinus Tanggu Daga, SDB diutus ke komunitas SDB yang memperhatikan SMK St. Yusuf dan asrama di Blitar, Jawa Timur. Tugas perutusan ini dibacakan langsung oleh Provinsial SDB, Pastor Andrew Wong SDB.

Hermina Wulohering

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here