Melayani dengan Tulus

35
Para Suster PMY yang merayakan pesta hidup membiara.
[Sr Stanisla PMY]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Kongregasi Suster Puteri Maria dan Yosef (PMY) Wonosobo, Jawa Tengah merayakan HUT ke-199. Perayaan ini dipuncaki dengan Misa syukur di Gereja St. Paulus-Wonosobo yang dipimpin Uskup Purwokerto Mgr Christophorus Tri Harsono, 7/7. Dalam homilinya, Mgr Tri mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur karena Kongregasi PMY dalam karya pelayanannya sungguh-sungguh mempunya kepedulian pada anak-anak berkebutuhan khusus, baik yang berada di Wonosobo maupun di Yogyakarta dan Timor Leste.

Pada Misa ini beberapa suster juga merayakan ulang tahun hidup membiara. Sr Antonie PMY dan Sr Cicilia PMY merayakan 50 tahun, Sr Rosa PMY merayakan 40 tahun, Sr Ester PMY dan Sr Brigitta PMY merayakan 25 tahun. Sementara itu Sr Stefanie PMY mengikrarkan prasetya kekal dan Sr Fransiska Lumana PMY mengikrarkan prasetya pertamanya.

Pimpinan Kongregasi PMY Regio Indonesia Sr V. Wahyu Triningsih PMY mengungkapkan, hari itu sungguh menjadi berkat dari Tuhan bagi Kongregasi PMY. Ia berterima kasih atas dukungan para keluarga, rekan-rekan religius, umat serta tamu undangan.

Sr Stanisla PMY (Wonosobo)

HIDUP NO.29 2019, 21 Juli 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here