Saling Mendukung dalam Panggilan

130
PARA imam, frater, bruder, dan suster yang tergabung dalam IKRAR Kevikepan DI. Yogyakarta berpose bersama di Gua Maria Tritis, Yogyakarta.
[Sr Stanisla PMY]
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – Para imam, frater, bruder, dan suster yang tergabung dalam IKRAR Kevikepan DI. Yogyakarta mengadakan ziarah ke Gua Maria Tritis, Yogyakarta, Minggu, 25/8. Sedikitnya 155 religius dari berbaga tarekat religius terlibat dalam kegiatan ini.

Acara diawali dengan Perayaan Ekaristi di Gua Maria yang dipimpin oleh Romo. E. Grasius SVD. Setelah Perayaan Ekaristi, acara dilanjutkan dengan permainan yang diadakan di pendopo, kompleks Gua Maria.

Perjalanan selanjutnya yakni rekreasi bersama ke Pantai Slili, Gunung Kidul. Makan siang bersama di Pendopo, sambil menikmati suasana Gunung Kidul. Setelah makan siang, rombongan menuju pantai Slili, untuk rekreasi bersama.

Ada yang bermain bola di dekat pantai, ada yang berjalan-jalan menyusuri pantai, ada yang bercanda, ngobrol bersama di depan pantai. Semuanya menikmati suasana persaudaraan dalam rekreasi bersama itu.

Sr. Hedwig CB, selaku ketua IKRAR Kevikepan Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada para panitia kegiatan ziarah dan rekreasi (ziarek) beserta para pengurus IKRAR. Ia menuturkan, kegiatan ziarek ini menjadi salah satu upaya untuk menjalin kerjasama dan persaudaraan di antara anggota IKRAR.

Sr. Stanisla PMY (Yogyakarta)

HIDUP NO.36 2019, 8 September 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here