Tumbuhkan Potensi Diri Sejak Dini

7
Siswa Sekolah St Maria Juanda Jakarta Pusat saat memainkan angklung dalam acara Synergy 2019.
[HIDUP/Yola S.]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Menjadi manusia yang memiliki potensi dan jiwa kepemimpinan adalah harapan semua orang, termaksud harapan dari Suster Korina Ngoe OSU untuk para murid di Kampus Santa Maria, Juanda, Jakarta Pusat. Yayasan Nitya Bakhti menggelar kegiatan bertajuk “Synergy 2019”, 21/9.

Beragam acara diadakan dalam kegiatan ini, yakni talk show, pameran, karnaval, dan berbagai macam perlombaan yang terbuka untuk umum, seperti lomba mewarnai, melukis, fashion show. Panitia acara-acara tersebut merupakan siswa Sekolah St Maria yang didampingi oleh para guru.

Dalam talk show yang dibawakan oleh dua social entrepreneur dari dunia industri, Suster Korina berharap agar para murid dapat tumbuh dan berkembang menjadi orang yang memiliki keberhasilan, serta dapat membawa kesejahteraan bagi orang lain. “Pendidikan formal bertujuan untuk meningkatkan martabat dan hayat hidup manusia. Dari nilai-nilai tersebut, saya berharap agar anak-anak dapat mengintegrasikannya dalam praktik nyata social entrepreneur.” tambahnya.

Sr Korina berharap agar para murid dapat memiliki pengalaman dan mampu mengekspresikan bentuk karya yang mereka tampilkan. “Saya juga berharap mereka mau menumbuhkan serta menampilkan potensi diri yang mereka miliki,” ungkapnya.

Yola Slavia

HIDUP NO.40 2019, 6 Oktober 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here