Reuni, Alumni Kolese Kanisius Keliling Joglosemar

870
Alumni Kolese Kanisius Jakarta sebelum berangkat menuju Semarang dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat, 4/10. Dok. Panitia
5/5 - (2 votes)

 

Alumni Kolese Kanisius Jakarta sebelum berangkat menuju Semarang dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat, 4/10. Dok. Panitia

SEKITAR 80 alumni Kolese Kanisius Jakarta, bergerak dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, pagi ini, Jumat, 4/10, memulai perjalanan “Joglosemar IV”.

Perjalanan ke tiga kota, Semarang, Solo, dan Jogja ini merupakan tradisi dua tahuan Alumni Kolese Kanisius Jakarta. Perjalanan kali ini juga mengawali rangkaian Alumni Day 2020 mendatang. Ketua Panitia Besar Alumni Day 2020 & Joglosemar IV, Brando Susanto, mengatakan dalam perjalanan Joglosemar, alumni Kolese Kanisius berkunjung ke karya-karya pendidikan Serikat Yesus atau Jesuit, yaitu Kolese Loyola, Kolese PIKA, Kolese Mikael- Politeknik ATMI Surakarta, Universitas Sanata Dharma, Kolese de Britto, dan Seminari St. Petrus Kanisius.

Para alumni lintas angkatan ini juga akan menyapa para imam Jesuit dan komunitas alumni sekolah Jesuit, serta berziarah sambil berwisata kuliner.

Joglosemar IV bertepatan dengan momentum 160 tahun hadirnya Jesuit di Indonesia. “Bersama komunitas alumni Jesuit di Semarang, kami akan menyelanggarakan Misa dan temu alumni di Kolese Loyola,” kata Brando.

Dok.Panitia Joglosemar IV

Perjalanan ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu, 6/10.

Hermina Wulohering

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here