Lisiawati Lase : Prodiakon Jadi Dewan

88
Lisiawati Lase.
[Konradus R. Mangu]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang baru dilantik, Lisiawati Lase mengatakan, ruang lingkupnya untuk melayani semakin luas. Semula hanya terbatas di kalangan Katolik. Kini, ia akan melayani masyarakat luas sebagai anggota parlemen Kabupaten Tangerang. Tantangan menjadi anggota dewan tidaklah ringan, untuk itu, selain bekerja sungguh-sungguh, ia akan mengandalkan kekuatan doa.

”Saya berdoa kepada Tuhan agar menjadikan saya mampu mengemban tugas sebagai pelayan rakyat. Saya juga mohon doa restu umat Katolik Tangerang agar saya mampu mengemban tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab,” ujar Lisiawati pada Misa Syukur atas pelantikannya sebagai anggota dewan di rumahnya, Jumat, 6/9.

Lisiawati mengakui, semua pencapaiannya ini adalah karena kekuatan doa. Menjelang pemilihan calon anggota legislatif lalu, bersama para pendukungnya, ia berdoa novena. Rupanya, Tuhan benar-benar menjawab harapannya.

Paroki St Gregorius Agung Kuta Bumi, Tangerang ini bertekad mempersembahkan hidupnya untuk melayani umat dan masyarakat umum. Dari 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang, ia satu-satunya yang beragama Katolik. Ibu tiga anak ini mengatakan, ia berserah kepada Tuhan untuk memimpin dirinya sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga Tangerang.

Konradus R. Mangu

HIDUP NO.39 2019, 29 September 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here