Nasi Kotak untuk Petani

6
OMK Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten, Klaten, Jawa Tengah, memberikan nasi kotak kepada petani.
[HIDUP/Laurentius Sukamta]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Orang Muda Katolik (OMK) Santo Sylvester Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Kabupaten Klaten, Klaten, Jawa Tengah mengadakan kegiatan sosial membagikan nasi kotak kepada warga di sekitar Kecamatan Wedi pada Minggu, 17/11. Kegiatan ini sebagai ungkapan syukur setelah mereka berhasil meraih juara dua dan tiga turnamen futsal yang diadakan oleh Ikatan Siswa-siswi Katolik Surakarta (ISKS) beberapa waktu lalu.

Uniknya, dalam kegiatan ini mereka membagikan nasi kotak kepada petani yang sedang berada di sawah. Dengan kegiatan sosial ini diharapkan OMK Paroki Wedi semakin peduli dengan sesama dan lingkungan sekitarnya. Selain itu, OMK Paroki Wedi juga dapat mengucap syukur dengan membagikan berkat.

Kepala Paroki Santa Maria Bunda Kristus, Romo Aloysius Gonzaga Luhur Prihadi mengatakan, dukungan yang tulus bagi OMK paroki yang dengan tulus hati dan berjiwa besar mau memberi dari kekurangan mereka. “Hal ini tentu sesuai dengan semangat yang sedang digaungkan di paroki yaitu belarasa kepada mereka yang miskin dan tertindas,” ujarnya.

Laurentius Sukamta (Wedi, Jawa Tengah)

HIDUP NO.49 2019, 8 Desember 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here