Biarkan Maria Istirahat

139
Let Mommy Rest. est
Biarkan Maria Istirahat
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Menyambut Natal, tentu banyak berita beredar mengenai pernak-pernik Natal. Salah satunya telah beredar sebuah gambar kadang Natal yang berjudul Let Mommy Rest. Seperti yang diberitakan Zenit, gambar Keluarga Kudus  yang telah menyebar di internet dan jejaring sosial dalam beberapa hari terakhir ini menggambarkan palungan yang di mana Perawan Maria tertidur dan Yusuf menidurkan Bayi Yesus.

Saat audiensi umum yang diadakan di Aula Paul VI, Vatikan, 18/19, Paus Fransiskus membahas gambar Keluarga Kudus yang ditunjukan kepadanya sehari sebelum ulang tahunnya. Bagi Paus Fransiskus, gambar Keluarga Kudus ini menunjukkan  keharmonisan sebuah keluarga. “Inilah sebuah pernikahan,” katanya. “Berapa banyak dari Anda yang harus berbagi tugas di malam hari, disaat anak sedang rewel-rewelnya,” tambah Paus Fransiskus.

Dilansir dari Aleteia, bagi Paus Fransiskus  gambar kandang Natal ini juga untuk refleksi tentang kedatangan Sang Juru Selamat dan Ia menghimbau untuk mempersiapkan diri bagi kelahiran Yesus. “Sehingga,  kita sebagai umatnya, mengundang Dia untuk datang ke hidup kita,” tutur Paus Fransiskus. Jika Yesus datang dan mengetuk, tambahnya, hendaknya kita membuka, seperti membuka pintu rumah dan berkata, “Yesus, masuklah!”

“Selamat Natal untuk Anda semua!” pungkasnya.

Karina Chrisyantia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here