Ayat HIDUP hari ini (27/12/19)

93
Rm. Bernadus Christian Triyudo Prastowo, SJ - Bernadette Marita
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – 📖 Ayat HIDUP hari ini (27/12/19)

Maka masuklah juga murid yang lain, yang lebih dahulu sampai di kubur itu dan ia melihatnya dan percaya.” (Ayat 8 Bacaan Injil Yoh 20: 1-8 pada JUMAT DALAM OKTAF NATAL;  PESTA St. Yohanes Rasul; PERINGATAN Santa Fabiola)

APA PENTINGNYA “TITIK HENING” SETIAP HARI? BAGAIMANA KITA DAPAT MERASAKAN PERJUMPAAN DENGAN TUHAN DALAM HIDUP SEHARI-HARI?

Saksikan OASE ROHANI KATOLIK (ORK) di PESTA ST. YOHANES RASUL hari ini bersama RM. YUDO, SJ dan Marita. Silakan klik link ini: https://youtu.be/cCm6ZHPpbbg

BETAPA TIDAK MUDAHNYA MENJELASKAN DENGAN LOGIKA, AGAR ORANG PERCAYA KEPADA ALLAH. APALAGI JIKA RUANG RASIONALITASNYA TELAH PENUH. KITA HANYA PERLU PERCAYA: TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLAH UNTUK MEMBUAT MEREKA BERIMAN KEPADA-NYA.

Ya Bapa, mampukanku untuk bertahan dan tetap semangat mewartakan-Mu, sekalipun apa yang kulakukan seperti “angin lalu”. Amin.

(Rm. Bernadus Christian Triyudo Prastowo, SJ – Bernadette Marita pada program “Oase Rohani Katolik” (ORK) hari JUMAT DALAM OKTAF NATAL ini dapat Anda SAKSIKAN dengan klik www.hidup.tv pada pk. 05.00; 08.00; 11.00, 14.00, 17.00, 20.00, 23.00 WIB, dst; DENGARKAN di RADIO: MANDARIN STATION 98.3 FM atau klik www.radio.kaj.or.id pk.06.00; 12.00; 18.00 WIB).

Bantulah HIDUPTV  dengan klik  SUBSCRIBE (GRATIS) dan mohon SHARE INFO INI. Terimakasih. Tuhan memberkati Anda sekeluarga. Amin.

 

RD. M.Harry Sulistyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here