Selamat Jalan Romo Agustinus Suyatno

463
Romo Agustinus Suyatno Pr/Yusti H. Wuarmanuk
Selamat Jalan Romo Agustinus Suyatno
4 (80%) 5 votes

HIDUPKATOLIK.COM-BERITA duka datang dari Keuskupan Bogor. Telah dipanggil ke hadirat Tuhan, di RSPAD Gatot Soebroto, Senin, 6 Januari 2020 pukul 10.10 WIB.

Romo Yatno, sapaannya, meninggal karena beberapa minggu sebelumnya sempat mengalami kecelakaan di toll Jagorawi.

Romo Agustinus Suyatno Pr/Yusti H. Wuarmanuk

Profil Singkat

RD Agustinus Suyatno lahir di Kapuan, Borobudur, Magelang, pada 28 Agustus 1961, sebagai anak kedua dari lima bersaudara, yang semuanya laki-laki. Dua hari kemudian ia dibaptis di Gereja Promasan.

Setamat SMP ia melanjutkan studi di Seminari Menengah Stella Maris, Bogor dan Seminari Tinggi Petrus-Paulus, Bandung. Dua adiknya mengikuti jejaknya menjadi imam. Yang satu menjadi imam diosesan Keuskupan Bogor, yakni RD Yohanes Suradi (Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Jonggol) dan yang satu lagi menjadi menjadi imam Ordo Karmel. Kakak sulung dan adik bungsunya telah dipanggil Tuhan.

Uskup Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur OFM memberikan informasi bahwa jenazah akan disemayamkan di Gereja Paroki Keluarga Kudus, Cibinong. Rangkaian acara Misa dan prosesi pemakaman akan dilaksanakan pada Pukul 15.00 WIB.

Saat ini jenazah masih di Kamar Penyimpanan Jenazah, menunggu utk dimandikan, setelah rapih jenazah akan disemayamkan sesaat di Rumah Duka, RSPAD di (Ruang Melati), setelah ibadah singkat Jenazah diberangkatkan ke Bogor dan akan disemayamkan di Kapel Seminari Stella Maris Bogor.

Romo Agustinus Suyatno Pr/Yusti H. Wuarmanuk

Berikut jadwal singkat Misa Arwah untuk Romo Yatno.

1. Hari Senin dan Selasa. Pukul 19 00 WIB diadakan Misa Tirakatan di Paroki Keluarga Kudus Cibinong.
2.Hari Rabu 8 Januari 2020 Misa arwah pukul 09.00.

Selamat Jalan Romo Yatno, bahagialah dalam Pangkuan Bapa di Surga

Yusti H. Wuarmanuk (Cibinong)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here