Lisa A. Riyanto : Tuhan Selalu Setia

43
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Damai! Satu kata ini yang dirasakan penyanyi Lisa A. Riyanto setiap kali menyayikan lagu-lagu rohani. Termasuk, ketika ia menyanyikan single terbarunya, “Bukan karena Kekuatanku”. Lagu lama ini dikemas ulang dan diluncurkan menjelang Natal 2019 ini. “Damai
itu dibalut rasa syukur karena diberi kesempatan untuk melayani sesama melalui apa yang kumiliki, ya menyanyi,” ujar bunda dari Satria (17), Tiara (11), Trisha (10), dan Theana (5) ini.

Lisa memang kini dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu rohani. Bersama suami, Richardus Eko Indrajit, ia kerapkali diminta untuk tampil. Bahkan, tak jarang bernyanyi bersama walau sang suami bukan seorang penyanyi seperti dirinya. “Dia (suami, Red.) sering bilang dalam berbagai kesempatan seminarnya bareng saya: dia melayani dengan cara mengajar, dan saya dengan cara menyanyi,” ujar putri penyanyi legendaris A. Riyanto (Alm.) ini.

Single terbaru ini, bagi Lisa, punya makna tersendiri. “Isi lagu ini tentang ungkapan syukur saya dan niat saya untuk menjadi alat Tuhan untuk menyebarkan kebaikan bagi semua orang tanpa memandang perbedaan yang ada,” tutur salah satu pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Nasional (LP3KN) ini.

Melalui lagu ini, Lisa juga mendidik anak-anaknya agar selalu bersyukur dalam segala hal. “Kepada anak-anakku selalu saya katakan, Tuhan selalu setia menjaga kita,” ujarnya. Menurut Lisa, lagu ini, sangat cocok dinyanyikan setelah selesai mengikuti pengakuan dosa.

Hasiholan Siagian

HIDUP NO.52 2019, 29 Desember 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here