INGIN MENGIKUTI MISA ATAU IBADAT STREAMING DI SETIAP KEUSKUPAN? INI LINKNYA

6510
Umat mengikuti Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo, secara streaming. Sejak wabah COVID-19, hampir seluruh gereja meniadakan Misa untuk umum. (HIDUP/Yanuari Marwanto)
INGIN MENGIKUTI MISA ATAU IBADAT STREAMING DI SETIAP KEUSKUPAN? INI LINKNYA
5 (100%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com – PANDEMIK COVID-19 membuat sejumlah keuskupan di Indonesia menghentikan Misa umum dan berbagai kegiatan yang melibatkan banyak umat. Sebagai gantinya, beberapa keuskupan menggelar siaran langsung (live streaming) Perayaan Ekaristi, doa, atau ibadat yang hanya dihadiri oleh imam dan petugas terkait dalam jumlah amat terbatas serta memperhatikan protokol keamanan dan kesehatan.

Umat yang ingin mengikuti perayaan maupun kegiatan tersebut secara daring (online) selama masa darurat wabah COVID-19 ini dapat mengakses tautan (link) di bawah ini. Tiap keuskupan memiliki waktu tayang berbeda. Silakan Anda mengakses masing-masing tautan untuk mengetahui jadwal siaran langsung setiap keuskupan. Harus diakui pula, belum semua keuskupan memiliki akun YouTube atau mengelar siaran langsung secara daring. Bila Anda memiliki informasi siaran langsung keuskupan lain, silakan menginformasikan kepada kami

REGIO SUMATERA

REGIO JAWA

REGIO NUSA TENGGARA

REGIO KALIMANTAN

REGIO MAKASSAR, AMBOINA, MANADO

REGIO PAPUA

Paroki Gembala Baik Abepura, Keuskupan Jayapura https://www.youtube.com/channel/UCBUoupRfVthFauy-XWZEjlQ/videos

Yanuari Marwanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here