Lomba Cipta Lagu Orang Muda, Berhadiah Puluhan Juta

621
Lomba Cipta Lagu Pemikat KAJ
Lomba Cipta Lagu Orang Muda, Berhadiah Puluhan Juta
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM SELAMA masa isolasi mandiri untuk memutus pandemi Covid-19, sebetulnya banyak hal yang bisa dilakukan oleh orang muda di rumah. Selain bekerja, Anda bisa juga menciptakan aneka karya. Alangkah beruntungnya jika karya Anda itu menuai apresiasi positif dari banyak orang. Atau tak menutup kemungkinan juga kretifitas Anda diganjar hadiah. Lomba ini mungkin bisa menjadi peruntungan Anda.

Pertemuan Mitra Kategorial Keuskupan Agung Jakarta (Pemikat KAJ) mengadakan lomba cipta lagu. Tembang itu harus bersumber dari Ensiklik Paus Fransiskus yaitu Laudato Si’. Tak hanya menciptakan lagu, Anda juga diminta untuk merekam musik serta membuat video untuk lagu Anda.

Lomba ini bertujuan untuk mengasah kreatifitas serta membangun kesadaran umat untuk merawat bumi. Lomba ini diadakan untuk merayakan Pekan Laudato Si’ pada 16-24 Mei 2020. Total hadiah untuk pemenang lomba ini sebesar Rp 26 juta.

Peserta yang ingin mengetahui tentang Ensiklik Laudato Si’ silakan klik tautan soo.gd/laudatosi. Untuk mengecek video para peserta bisa tekan soo.gd/videociptalagulaudatosi. Para peserta lomba juga wajib membagikan karya Anda di berbagai media sosial dengan tagar #CiptaLaguLaudatoSi #LaudatoSiWeek #LaudatoSiKAJ #LaguLaudatoSI. Informasi lebih lanjut mengenai lomba ini, silakan menghubungi Angel: 0822.1175.4998; Nico: 0877.8431.2727.

Yanuari Marwanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here