Puji Tuhan! Kardinal Angelo de Donatis Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

91
Kardina Angelo de Donatis Dok. CNA)
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM— Kardinal Angelo De Donatis dinyatakan sembuh setelah positif terinfeksi  Covid-19, Senin, 30/3. Vikaris Jenderal Keuskupan Roma ini telah merilis pesan dari rumah sakit dan mengucapkan terima kasih kepada umatnya atas doa-doanya. Ia mengatakan pula,  bahwa ia sedang dalam tahap pemulihan dari penyakit ini.

Seperti yang dilansir dari dari Catholic News Agency, 8/4, Kardinal Angelo De Donatis mengirim pesan ini dari Rumah Sakit Gemelli, Roma. “Saya bersyukur kepada Allah Bapa.  Saya bisa sembuh dan sedang tahap penyembuhan. Selama ini, saya merasa dihibur oleh doa-doa Anda semua, terima kasih,” ungkapnya.

Kardinal Donatis tidak henti untuk berterima kasih kepada para dokter, perawat dan semua staf medis yang telah merawatnya. “Dengan keahlian yang dimiliki, mereka menunjukkan rasa kemanusiaan yang sungguh dalam. Mereka mau membantu sesamanya, seperti orang Samaria,” imbuhnya.

Merujuk pada Injil Matius 26:17, di mana para murid bertanya kepada Yesus di mana mereka harus membuat persiapan baginya untuk makan perjamuan Paskah, Kardinal Donatis memberikan sebuah pemerenungan dari pengalaman sakit yang dialaminya.

”Nampaknya telah dengan jelas merasakan bagaimana tidak ada di antara kita yang benar-benar dapat mempersiapkan Paskah tanpa menyadari bahwa, pertama-tama, Yesus sendiri yang akan merayakan Paskah bersama kita. Kita hanya perlu menyambut rahmat dan masuk ke hidup kita dalam Misteri Paskah Kristus ini.  Marilah kita mengizinkan Tuhan, melalui kasih-Nya yang penuh belas kasihan, untuk menyembuhkan kelemahan kita dan untuk menghibur kesedihan kita!” ajaknya.

Karina Chrisyantia 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here