Novena Besar Santo Antonius Padua Mulai Selasa, 16 Juni, Ini Jadwal dan Linknya

1056
Santo Antonius Padua. Dok. catholictradition.com
Novena Besar Santo Antonius Padua Mulai Selasa, 16 Juni, Ini Jadwal dan Linknya
4.8 (96%) 5 votes

SANTO Antonius dari Padua adalah imam dan pujangga Gereja. Imam Ordo Fransiskan ini diperingati setiap tanggal 13 Juni. Devosi kepada St Antonius dari Padua dibawa para imam Ordo Fransiskan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Di paroki-paroki, terutama yang digembalakan para imam Fransiskan, biasa selalu menggelar Novena Besar St Antonius Padua setiap tahun. Novena ini selalu diadakan pada hari Selasa sesudah tanggal 13 Juni.

Tahun ini, Paroki Hati Kudus Kramat kembali melaksanakan Novena Besar St. Antonius yang juga disiarkan secara langsung melalui akun Youtube paroki. Novena akan dilaksanakan sembilan kali berturut-turut dari 16 Juni hingga 11 Agustus mendatang.

Paroki Hati Kudus Kramat juga melakukan siaran langsung novena ini sebanyak dua kali setiap Selasa, yaitu pukul 15.00 dan 18.00 WIB.

Mengikuti arah dasar Keuskupan Agung Jakarta, Novena Besar St. Antonius tahun ini mengambil tema keadilan dengan sub-sub tema yang terkait setiap pekannya.

Berikut link akun Youtube Paroki Hati Kudus Kramat untuk mengikuti siaran langsung Novena Besar St. Antonius, https://www.youtube.com/channel/UCemkdnK9ii2pG1AeN6JngHw.

Hermina W.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here