Selamat Jalan Mawar Charitas: Sr. Crecentia FCh

85
Selamat Jalan Mawar Charitas: Sr. Crecentia FCh
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM-BERITA duka kali ini datang dari Kongregasi Suster Santo Fransiskus Charitas (FCh), Keuskupan Agung Palembang. Pada Kamis, 2 Juli 2020, seorang anggota mereka, Sr. M. Crecentia FCh tutup usia.

Sr. Crecentia dikenal sebagai seorang suster yang rendah hati dan gemar menolong sesama. Ia sangat dekat dengan siapa saja dan murah senyum. “Teladan hidup Sr. Crecentia memberi warna tersendiri bagi karya pelayanan para suster Fransiskus Charitas. Ia telah memberi diri untuk Tuhan,” demikian dikutip dari laman Facebook Suster Charitas.

“Pengabdian dan teladan hidupmu menjadi persembahan yang harum untuk Tuhan dan menjadi harta berharga kami para saudarimu. Tuhan memetik engkau sebagai bunga yang telah mekar dan mewangi untuk dijadikan-Nya hiasan di ‘Meja Perjamuan Abadi’,” lanjutnya.

Misa Requeim diadakan Jumat, 3/7/2020. Pukul 11.00 di Kapel Induk Suster Santo Fransiskus Charitas Palembang. Sr. Crecentia akan dimakamkan di Pemakaman Taman Getzemani Palembang.

Berhubung situasi Covid-19, maka pelayat dibatasi hanya 20 orang saja. Bila ada umat yang mau mengikuti Misa Requeim dan ibadah pemakaman bisa mengikutinya lewat live streaming di Youtube Komsos Keuskupan Agung Palembang atau live Instagram @charitashospitaplg.

Yusti H. Wuarmanuk

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here