Lima Belas Gereja di KAJ Selenggarakan Misa Offline di Bulan Agustus

338
Seorang umat mengikuti Misa Offline di Gereja St. Stefanus, Cilandak (Dok. Komsos Paroki Cilandak)
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM — Terhitung pada Bulan Juli lalu, 10 paroki di KAJ yang sudah menjalankan prosedur pengajuan ijin sesuai dengan arahan KAJ dan sudah dicek ke lokasi untuk kesiapannya. Sehingga sudah menyelenggarakan Misa Offline dan melayani Sakramen. Walaupun sejauh ini Misa hanya bisa dihadiri oleh umat paroki setempat saja.

Pada Bulan Agustus ini, 15 paroki di KAJ telah menyusul untuk menyelenggarakan Misa Offline. Pada tanggal Minggu 2 Agustus 2020,  Gereja Santa Maria Regina Paroki Bintaro, Gereja Katolik St. Servatius Paroki Kampung Sawah sudah mendapatkan ijin penyelenggaraan Misa dan pelayanan sakramen.

Kemudian Misa Offline mulai diselenggarakan di Gereja Salib Suci Paroki Cilincing, Gereja Theresia, Gereja St. Mikael Paroki Kranji, Gereja St. Mathias Rasul Paroki Kosambi Baru, Gereja Maria Kusuma Karmel Paroki Meruya, Gereja St. Helena Paroki Curug, Gereja St. Monika Paroki Serpong pada Minggu 9 Agustus 2020.

Terakhir, Misa Offline juga diadakan di Gereja St. Maria de Fatima Paroki Toasebio, Gereja Maria Bunda Karmel Paroki Tomang, Gereja St. Yoseph Paroki Matraman, Gereja St. Agustinus Paroki Karawaci, Gereja St. Thomas Rasul Paroki Bojong Indah dan Gereja Regina Caeli Paroki Pantai Indah Kapuk pada Minggu, 16 Agustus 2020.

Baca juga 10 Gereja yang sudah mengadakan Misa Offline di Bulan Juli 2020:

https://www.hidupkatolik.com/2020/07/22/47834/10-gereja-di-kaj-mulai-misa-offline/ 

Karina Chrisyantia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here