Ikutan Yuk Ziarah ke Gereja Maria Grün di Austria

128
Gereja Maria Grun, Vienna, Austria
Ikutan Yuk Ziarah ke Gereja Maria Grün di Austria
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – MEMASUKI Bulan Rosario Oktober 2020 ini, tentu banyak orang ingin mengunjungi Gua Maria untuk berziarah, termasuk orang muda. Biasanya mereka akan pergi bersama keluarga, kelompok atau komunitas, teman-teman atau pun sendirian. Hanya saja, pendemi yang belum berakhir membuat banyak orang muda harus mengurungkan niat tersebut.

Komisi Kepemudaan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) melalui media sosial OMKNet berkolaborasi dengan RD Thomas Juvadistanto atau Romo Tanto (Koordinator Komunitas Katolik Kristen Indonesia Austria) dan tim Rosary of Life mengadakan Ziarah Rosario ke Gereja Maria Grün Vienna, Austria. Ziarah ini akan diadakan secara virtual pada tanggal 10 Oktober 2020, Pukul 16.30-18.00 WIB melalui live streaming Youtube OMKNet.

Dalam ziarah virtual ini, para OMK Indonesia akan mendengarkan kisah menarik dari Gereja Maria Grün Vienna yang erat kaitannya dengan semangat berdoa Rosario. Kisah ini dapat menjadi inspirasi sekaligus peneguhan, terutama bertepatan dengan Bulan Rosario. Selain itu, orang muda akan diajak berdoa Rosario Misioner bersama secara live. Tidak hanya itu, orang muda dapat pula berpartisipasi menyampaikan wujud doa masing-masing melalui link wujud doa yang panitia sediakan. Permohonan-permohonan tersebut akan didoakan secara khusus oleh Romo Tanto sebagai pemandu saat mengunjungi Gereja Maria Grün.

Jadi, jangan lupa untuk ambil bagian dalam ziarah virtual ini. Walaupun pendemi dan jarak menjadi pembatas, tapi para orang muda dipersatukan dengan kerinduan yang sama secara virtual.

Link untuk menyampaikan wujud doa :

cutt.ly/ujuddoa

Angela Januarti, Kontributor (Sintang)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here