Selamat Jalan Pastor Servasius Sihotang, OFMCap

289
Selamat Jalan Pastor Servasius Sihotang, OFMCap
5 (100%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.COM-BERITA duka kali ini datang dari keluarga besar Ordo Kapusin Kustodi Sibolga. Telah dipanggil Tuhan Pastor Servasius Sihotang, OFMCap, pada Sabtu, 10/10/2020, pukul 04.30 WIB.

Pastor Servasius pernah menjadi Kepala Paroki St. Hilarius Tarutung Bolak, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Ia juga pernah menjadi Dekanus Tapanuli Tengah.

Menurut Kustodi General Sibolga Pastor Yoseph Sinaga, OFMCap, Pastor Servasius meninggal di Biara Kapusin Yohaneum. Misa requiem akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Oktober 2020 pukul 17.00 di Biara Yohaneum. Sementara Misa penguburan pada Minggu, 11/10/2020.

Pastor Servasius dikenal sebagai imam yang rendah hati, murah senyum dan selalu terlibat langsung dalam kehidupan umat. Meski tak mudah lagi, banyak Orang Muda Katolik mengenalnya sebagai pribadi yang berjiwa muda dan selalu terlibat langsung dalam kehidupan orang muda.

Pastor Servasius Sihotang,OFMCap

Dalam pesan singkatnya, Administrator Apostolik Sibolga Mgr. Anicetus Bongsu Sinaga, OFMCap mengatakan bahwa Pastor Servasius seorang imam Kapusin yang benar-benar mengandalkan hati dalam melayani. “Ia seorang yang selalu menggunakan hati dalam melayani. Ia adalah pribadi yang selalu menghadapi setiap persoalan dengan pikiran positif. Dengan hati dan pikiran positif, Pastor Servasius telah menghadap Tuhan di surga,” tulisnya.

Yusti H.Wuarmanuk

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here