MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, N0. 48 TAHUN 2020

175
Rate this post

HIDUPKATOLIK.COM – Simak Edisi Terbaru Majalah HIDUP No. 48, Terbit: Minggu, 29 November 2020!

SAJIAN UTAMA: API Penyucian! Apa itu? Mengapa seringkali ditanyakan? Ya. Gereja Katolik dari waktu ke waktu membaharui ajaran tentang hal ini, dari konsili ke konsili. Sebuah misteri rohani yang hanya dapat diimani, selain oleh ajaran resmi Gereja, juga pengalaman para kudus seperti Santa Faustina, Padre Pio, dan lain-lain. Lengkapnya, simak di sini!

KONSULTASI IMAN: Jenazah diperabukan, sebuah tradisi yang sudah lama, terutama di kalangan etnis Tionghoa. Apa pandangan Gereja tentang hal ini? Apakah jiwa tetap memperoleh keselamatan?

KONSULTASI KELUARGA: Karena sesuatu hal, jenazah anggota keluarga tidak dimakamkan secara Katolik. Keluarga yang bersangkutan ajukan keprihatinan. Apakah karena dosa besar? Apa kriterianya?

RENUNGAN HARIAN: Memasuki Masa Adven ini, Gereja mengajak umat untuk mempersiakan diri menyambut Perayaan Natal. Renungan sepekan ini akan membantu Anda menghayati masa-masa rahmat ini.

RENUNGAN MINGGU: Kardinal Suharyo, memasuki pekan pertama Adven ini, mengajak umat untuk semakin sempurna dalam kasih. Mengapa tidak cukup hanya mengenangkan tapi juga mengharapkan?
EKSPONEN: Sebagai perwira polisi, ia telah kenyang dengan segudang pengalaman. Ia pernah tertembak di kaki, tertusuk pisau. Nyawanya hampir hilang kala dua buah bom meledak di Banda Aceh. Simak kisah hidup Deonijiu de Fatima.

APA DAN SIAPA: Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agus mendapat ‘kejutan’ di hari ulang tahunnya. Apa saja hobinya yang sudah lama tak bisa ia lakukan lagi.

SANTO-SANTA: Hidupnya singkat, hanya 10 tahun, tetapi kehidupan rohaninya sempurna. Lewat pribadinya, banyak orang berdosa bertobat. Kisah hidup Venerabilis Anne d Guigne amat menarik dinikmati.

KESAKSIAN: Ketika masih seorang seminaris yang diutus membantu imam Yesuit, Pastor Matthieu tak nyangka akan menemukan pemandangan memilukan di Manila. Anak-anak jalanan tanpa perhatian. Lalu apa yang ia lakukan? Kisahnya sangat inspiratif.

INGIN BERLANGGANAN?

HUBUNGI BAGIAN MARKETING

Telp : (021) 5491537, 5308471;

Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963

ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop

HIDUP No. 48, 29 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here