MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, N0. 1 TAHUN 2021

939
Rate this post

HIDUPKATOLIK.COM – Simak “Edisi 75 Tahun Majalah HIDUP” No. 1, Terbit: Minggu, 3 Januari 2021!

SAJIAN UTAMA: 75 tahun Majalah HIDUP. Wou! Terbit rutin hingga saat ini. Pencapaian yang luar biasa. Kendati guncangan media baru (digital) terus menggempur, disertai pandemi, majalah ini berikhtiar untuk tetap eksis. Majalah ini bukan majalah biasa. Sarat dengan idealisme dan cita-cita sebagai media pewartaan iman. Edisi ini tidak berbicara tentang dirinya (HIDUP) tapi bagaimana majalah ini hadir sebagai media pewarta perjalanan Gereja di Indonesia, khususnya selama 60 tahun terakhir, ketika Vatikan mendirikan Hierarki Episkopal Gereja Katolik di Indonesia pada 3 Januari 1961. Ada wawancara khusus dengan Uskup Agung Jakarta/Ketua KWI, Kardinal Ignatius Suharyo. Seperti apa? Sajian Utama ini kami siapkan secara khusus buat Pembaca setia kami! Simak saja!

KONSULTASI IMAN: Rasa takut kerap mewarnai hidup kita. Pertanyaan muncul, apakah rasa takut itu sudah masuk dalam ketegori dosa. Apa relasi antara rasa takut dengan tindakan atau perbuatan yang tergolong dalam dosa? Bagaimana hal ini bisa ditelusuri dalam Kitab Suci?

KONSULTASI KELUARGA: Apa jadinya jika pasangan dalam perkawinan kehilangan kepercayaan terhadap pasangan hidupnya? Berbahaya bukan! Romo Ignas Tari menguraikannya secara gamblang.

RENUNGAN HARIAN: Di awal tahun baru biasanya memasang komitmen/resolusi baru sebagai tanda ada harapan baru. Suster Grasiana menyajikan renungan yang mudah dicerna, bagaimana kita merawat kepercayaan dan harapan itu.

RENUNGAN MINGGU: Ketika merayakan penampakan Tuhan, orang majus membawa persembahan kepada Yesus. Apa makna persembahan itu? Simak penjelasan ringkas Uskup Palangka Raya, Mgr. Sutrisnaatmaka mengenai hal ini!

INGIN BERLANGGANAN?

HUBUNGI BAGIAN MARKETING

Telp : (021) 5491537, 5308471;

Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963

ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop

HIDUP No. 1, 3 Januari 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here