Ini Himbauan Sekretaris Komisi HAAK KWI Setelah Menerima Vaksin Sinovac

61
Romo Heri (kiri) setelah menerima vaksin. (Dok Pribadi)
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang yang pertama di Indonesia yang menerima suntikan dosis vaksin Covid 19 pada 13 Januari 2021. Namun, tidak hanya Presiden RI rupanya yang telah menerima vaksin Sinovac. Pada hari yang sama, ada sekitar 21 orang yang menerima vaksin salah satunya perwakilan dari Konferensi Waligereja Indonesia.

Sekretaris Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan (HAAK) Konferensi Waligereja Indonesia ( KWI) Romo Agustinus Heri Wibowo menjadi perwakilan dari KWI yang menerima vaksin Sinovac.

Romo Heri, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa setelah menerima vaksin, ia merasa lebih sehat dan segar. Ia juga turut menghimbau umat untuk bersedia dan siap menerima vaksin.

“Jangan takut dan jangan ragu marilah kita semua mempersiapkan diri untuk menerima vaksin Covid 19. Rakyat sehat, negara kuat, negara kuat, maka mampu menyejahterakan rakyatnya, untuk kebahagiaan yang sebesar-besarnya,” pesannya.

Romo Heri mengajak umat untuk mengucap syukur atas pertolongan Tuhan maka dapat ditemukannya vaksin ini. “Marilah jaga diri, jaga keluarga, jaga sesama, merawat bumi rumah kita bersama. Untuk Indonesia sehat, untuk dunia yang lebih sehat, aman, nyaman, kita tinggali bersama. Salam sehat,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here