Pengurus VPI Kalimantan Barat Resmi Dilantik

55
Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus saat memberkati Badan Pengurus yang dilantik-dok. VPI
Pengurus VPI Kalimantan Barat Resmi Dilantik
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM-SEBAGAI satu-satunya lembaga awam Katolik yang fokus bergerak di bidang sosial politik dan kemasyarakatan, Vox Populi Institute atau Vox Point Indonesia (VPI) terus melebarkan sayap ke seluruh daerah di Indonesia.

Bertempat di Gereja Katedral Pontianak, Kalimantan Barat, Senin, 15/5, Badan Pengurus Vox Point Indonesia Daerah Kalimantan Barat secara resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Nasional Vox Point Indonesia.

Acara pelantikan ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Nasional tenang kepengurusan Vox Daerah Kalimantan Barat oleh Sekretaris Jenderal Vox Point Indonesia Lidya Natalia Sartono. Setelah pembacaan SK acara dilanjutkan dengan penyerahan Vandel oleh Ketua Umum Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati kepada Ketua Vox Point Indonesia Daerah Kalimantan Barat Adrianus Asia Sidot.

Ketua Vox Point Indonesia Daerah Kalimantan Barat Adrianus Asia Sidot-Yusti H. Wuarmanuk

Selain Vox Daerah Kalimantan Barat, dilantik pula Badan Pengurus tujuh wilayah di provinsi Kalimantan Barat. Ketujuh wilayah tersebut diantaranya Vox Point Indonesia Kota Pontianak, Kota Kubu Raya, Kota Sintang, Kota Landak, Kota Sanggau, Kota Ketapang, dan Kota Singkawang.

Acara pelantikan berlangusng dalam perayaan ekaristi kudus. Tampil sebagai Konselebran utama Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus, yang didampingi Pastor Moderator Vox Point Indonesai Daerah Kalimantan Barat, Johanes Robini Marianto, OP yang juga dilantik dalam prosesi ini dan Pastor Paroki St. Hironimus, Tanjung Hulu, Gregorius Sabinus CP.

Usai acara pelantikan, Pastor Moderator dan seluruh Badan Pengurus diberkat khusus oleh Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus.

Laporan: Ervan Tou

Editor: Yusti H. Wuarmanuk

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here