HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 30 Tahun 2017

271
Majalah HIDUP Edisi 30 Tahun 2017
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com - TUJUH puluh lima tahun silam, darah kemartiran Mgr Arnoldus Johannes Hubertus Aerts MSC bersama para misionaris lain mengalir membasahi Tanah Kei, Maluku. Ia ditembak mati tentara Jepang, 30 Juli 1942. Keteguhannya bertahan di misi, memberikan inspirasi iman hingga kini. Seperti apa sosok Mgr Aerts? Apakah ia layak menjadi seorang martir? Simak Sajian Utama edisi ini.

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Sebelum jadi Paus, ia sudah menikah. Ia juga punya putra yang kelak menjadi Paus. Ia dikenang sebagai Paus pemersatu Gereja Barat dan Timur.
  • Eksponen : Timotius Ecem: Satu Paket Budidaya Ikan dan Tanaman
  • Apa dan Siapa : Romo Jack Tarigan dan Romo Hadiwijoyo merayakan ulang tahun imamat. Bagi mereka, imamat adalah milik umat.
  • Kesaksian : Ganja, putau, dan sabu pernah ia konsumsi. Ia hidup di jalanan. Tapi, kini ia berjubah; menjadi Bruder Redemptoris.
  • Konsultasi Keluarga : Tak Mau Punya Anak
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 30 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here