HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

RAIC menyentuh kepedulian anda untuk para pengungsi

9
Refugees and Assylum Seekers Information Center (RAIC)
RAIC menyentuh kepedulian anda untuk para pengungsi
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM – Refugees and Assylum Seekers Information Center (RAIC) mengajak anda untuk mendukung penggalangan dana dan kebutuhan dasar untuk para pengungsi yang hidup di jalanan Jakarta dan membutuhkan bantuan/ donasi khususnya untuk keperluan sanitasi dasar, kebutuhan pokok dan makanan.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here