HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Paus Menemui Mantan Imam

44
Paus bertemu mantan imam dan keluarga mereka di sebuah apartemen di pinggiran Roma. (L'Osservatore Romano)
Paus Menemui Mantan Imam
1 (20%) 1 vote

Paus Fransiskus menemui secara mendadak sekelompok orang muda yang telah meninggalkan imamat pada Jumat lalu, 11/11. Mereka bertemu di sebuah apartemen di pinggiran kota Roma, Italia. Seperti dilansir dari Radio Vatikan, (11/11), sekelompok mantan iman ini terdiri atas lima orang Italia, seorang Spanyol, dan seorang dari Amerika Latin. Sekitar dua jam, Paus Fransiskus berbincang dengan tujuh mantan imam ini, yang telah berkeluarga dan memiliki anak.

Kunjungan ini merupakan ungkapan kedekatan Paus dengan para mantan iman. Ada banyak alasan yang diungkapkan para mantan imam terkait keputusannya menanggalkan jubah. Pada akhir pertemuan, Paus mengajak mereka berdoa Salam Maria dan memberkati mereka.

Y. Prayogo

(Visited 2 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here