Kampus Atma BSD Siap Beroperasi

52
Topping off kampus Unika Atma Jaya BSD.
[Dok. Unika Atma Jaya]
Kampus Atma BSD Siap Beroperasi
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - KAMPUS baru Unika Atma Jaya di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang akan beroperasi pada semester ganjil 2017. “Tahun 2017, kami siap menerima mahasiswa baru di kampus BSD,” ungkap Rektor Unika Atma Jaya Jakarta Agustinus Prasetyantoko. Topping off kampus baru digelar Rabu, 14/12.

Bangunan tahap pertama seluas 3,5 hektare ini terdiri dari delapan lantai. Satu lantai semi basement, lantai berikut digunakan untuk laboratorium, ruang perkuliahan, tempat olahraga, sarana ibadah, dan kantin. Total daya tampung bangunan tahap pertama sekitar 3.000-3500 mahasiswa. Di kampus ketiga ini (dua kampus lain di Semanggi dan Pluit), mahasiswa, dosen, dan karyawan Program Studi Teknik Mesin, Elektro, Industri, Manufaktur, Sistem Informasi, Teknobiologi, Teknologi Pangan, dan Hospitality and Tourism Management mendapat
kesempatan pertama untuk menempati gedung itu.

Program studi lain, yaitu Manajemen, Akuntansi, Ilmu Administrasi Bisnis, Ilmu Komunikasi, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru SD, Psikologi, dan Hukum membuka kelas paralel di Kampus Semanggi dan BSD. “Kelebihan kami adalah tradisi dan reputasi akademis yang kuat seiring usia ke-56. Sekarang dengan fasilitas fisik yang memadai akan menghasilkan kualitas lulusan terpercaya dan bereputasi tinggi,” jelas Prasetyantoko.

Yanuari Marwanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here