HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 25 Tahun 2017

35
Majalah HIDUP Edisi 25 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - USKUP Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus merayakan 40 tahun imamat. Ia dikenal sebagai Uskup yang dekat dengan dunia politik. Seperti apa kiprah Mgr Agus dalam dunia politik? Apa refleksinya? Bagaimana Gereja mendukung umat yang berkarya di ranah politik? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : “Aku hanya angsa yang lemah. Tetapi ajari aku menjadi orang suci,” ujar Maria Bertilla Boscardin. Ia dikenang sebagai patron perempuan tak terpelajar.
  • Eksponen : Panti Asuhan Roslin adalah potret nilai, usaha, dan kepedulian Budiharja Soehardi. Ia satu-satunya orang Indonesia yang pernah dianugerahi CNN Heroes.
  • Apa dan Siapa : Trias Kuncahyono: Mensyukuri Kebhinnekaan
  • Kesaksian : Pemeran Yesus dalam film The Passion of the Christ, James Patrick Caviezel mengadopsi tiga anak penyandang tumor. Mengapa ia berani mengambil keputusan ini?
  • Konsultasi Keluarga : Mengenal Kepribadian Lewat Tangan
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 25 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here