HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

MAJALAH HIDUP EDISI 41 TAHUN 2017

34
MAJALAH HIDUP EDISI 39 TAHUN 2017
MAJALAH HIDUP EDISI 41 TAHUN 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM – MUSEUM tak sekadar bangunan dan tempat memajang barang kuno. Kehadiran museum Katolik menjadi penanda perziarahan Gereja yang telah melewati aneka masa. Ia juga bisa menjadi sarana katekese bagi umat. Masihkah museum diperlukan? Mari bergerak mewujudkan museum Gereja Katolik Indonesia! Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-Santa: Kematian Mgr Jaramillo menjadi tanda rekonsiliasi bagi Kolombia. Ia dikenang sebagai gembala yang memperjuangkan hak masyarakat kecil.
  • Eksponen: Sr Merry Teresa Sri Rejeki HCarm terpilih sebagai Jenderal Hermanas
    Carmelitas. Ia menjadi Jenderal HCarm pertama dari Indonesia.
  • Konsultasi Iman: “Wanita” itu Maria
  • Konsultasi Keluarga: Karier atau Keluarga
  • Jendela: Sekar Leo Agung – Beriman Lewat Karawitan

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 39 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here