MAJALAH HIDUP EDISI 23 TAHUN 2018

375
MAJALAH HIDUP EDISI 23 TAHUN 2018
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.COM Meski peristiwa bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela, Ngagel, Surabaya beberapa waktu lalu masih membekas dalam ingatan, namun Pastor Kepala Paroki Ngagel, Pastor A. Kurdo Irianto menghimbau agar umat tidak takut dan mengajak untuk melihatnya sebagai peristiwa iman. Tanggal itu, 27 tahun yg lalu terjadi peristiwa penembakan Paus Yohannes Paulus II di Basilika St. Petrus. Sementara di tanggal yang sama, 101 tahun yang lalu tercatat penampakan Bunda Maria di Fatima.. ..

Konsultasi Iman
Konsili Vatikan II telah mengubah pandangan Gereja Katolik tentang jalan keselamatan.
Bila sebelumnya gereja kukuh melihat bahwa tiada keselamatan di luar Kristus, namun sejak konsili itu tampak mulai melunak. Gereja meyakini Kristus dan Roh Kudus tetap berkarya kepada semua orang tanpa memandang keyakinannya. Manusia dihargai sebagai ciptaan Allah yang sama, sehingga jalinan silaturahmi diantara penganut berbagai keyakinan harus selalu dijaga..

Eksponen
Berbagai prestasi membanggakan baik di dalam dan luar negeri telah ia raih. Sebagai Kepala Polisi PBB untuk misi Afrika Timur, tantangan dan bahaya sudah menjadi santapan AKBP Gaspar Mikel B.L.P. Da Costa sehari-hari. Keyakinan pada perantaraan doa Novena Tiga Salam Maria telah menjadi penghibur dan penguat jiwanya…

Santo-Santa
Beata Rani Mariam Vattalil FCC, Pengampunan yang Membebaskan

INGIN BERLANGGANAN SILAHKAN MENGHUBUNGI BAGIAN MARKETING MAJALAH HIDUP (Telp : (021) 5491537, 5308471, 54905

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here