Kesempatan Para Jomblo

260
Peserta dan panitia KJK Fun Walk. [HIDUP/Antonius Bilandoro]
Kesempatan Para Jomblo
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com KOMUNITAS Jomblo Katolik (KJK) Regio DKI Jakarta mengadakan acara temu jomblo alias kaum single, di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 24/6.

Acara bertajuk KJK Fun Walk, One Step Forward With Love diikuti oleh 17 laki-laki dan 41 perempuan dari berbagai paroki di Keuskupan Agung Jakarta. “Yah, begitulah, setiap acara pasti 1:3,” ujar Ketua Panitia, Agatha V.Gracia, merujuk jumlah keterlibatan peserta. Dalam kegiatan tersebut, para peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk mengikuti lima pos permainan.

Tujuannya, selain sebagai hiburan tapi juga menjadi sebuah kesempatan untuk para jombloers bertemu dan berkenalan. Kegiatan ini, tambah Agatha, merupakan acara ketiga selama semester pertama pada tahun ini.

Pendamping KJK Indonesia Pastor Bernardus Bradja Hartono Saputro MSF, mengakui, kadang ada kesulitan bagi kaum muda mencari pasangan seiman. Dia berharap, komunitas ini menjadi ruang dan kesempatan bagi mereka untuk belajar berelasi. “Pada waktunya kalau Tuhan berkenan, mereka boleh menemukan pasangan hidup yang tepat, baik dalam kelompok ini maupun yang lain,” ujar Pastor Jajak, panggilan akrabnya.

Antonius Bilandoro

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

2 COMMENTS

  1. Mantap KJK … semoga makin eksis menjadi fasilitator kaum muda single Katolik dalam beraktualisasi diri dan menemukan pasangan hidup seiman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here