Deasy Juwita : Donasi untuk Seminari

287
Deasy Juwita : Donasi untuk Seminari
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Penyanyi lagu pop Mandarin, Deasy Juwita mengaku sangat senang menyanyikan lagu Mandarin. Buktinya, ia telah mempunyai lima album lagu sejak tahun 2004. “Saya senang menyanyi lagu-lagu Mandarin dan Indonesia sejak kecil. Kalau ada acara keramaian tertentu saya berani naik panggung untuk menyumbang lagu,” kenang Deasy seusai menyanyikan beberapa lagu Mandadarin dalam Perayaan Imlek yang diadakan Profesional dan Usahawan Katolik Keuskupan Agung Jakarta (PUKAT KAJ) awal Februari lalu.

Deasy mengaku mendapatkan kehormatan bisa menyanyi dalam acara Tahun Baru Imlek sekaligus malam penggalangan dana untuk renovasi Seminari Menengah Maria Bunda Segala Bangsa, Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu. Mengenai pengalaman menyanyi untuk acara Gereja, ia mengatakan, ini merupakan pengalaman kedua. Beberapa tahun lalu ia diundang menyanyi di salah satu gereja di Jakarta Pusat. “Untuk acara Pukat ini pengalaman pertama kali. Namun saya sangat senang karena acara ini cukup meriah dan berkesan,” ujarnya.

Pada acara malam dana ini, Deasy juga bernyanyi bersama dua orang romo, yakni Romo Thomas Pen An dan Romo David Lemewu, MGL. Ia berterima kasih karena lewat suaranya yang masih jauh dari sempurna, ia turut berpartisipasi dalam upaya penggalangan dana untuk perbaikan rumah pendidikan calon-calon imam di kawasan Indonesia Timur tersebut.

Konradus R. Mangu

HIDUP NO.09 2020, 1 Maret 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here