MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, N0. 41 TAHUN 2020

188
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM – Simak Edisi Terbaru Majalah HIDUP No. 41, Terbit Minggu, 11 Oktober 2020!

SAJIAN UTAMA : Jenggotnya hampir menyentuh dada. Wajahnya selalu sumringah kala bertemu umat di pedalaman Bumi Borneo. Anak-anak selalu mengerumuninya. Siapa dia? Baca cerita lengkap kisah inspiratif misi awal para misionaris di Bumi Khatulistiwa. Seperti apa dinamika Gereja di Kalimantan? Kenapa Mgr. Agus bilang, masih banyak imam yang belum kreatif?

KONSULTASI IMAN : Paus Leo ke-13 dijuluki “Paus Rosario”. Ingin tahu kan penjelasannya. Mengapa Doa Rosario disebut juga Doa yang Biblis?

KONSULTASI KELUARGA : Surat Baptis hilang? Repot dong. Apa yang harus dilakukan kalau semisal hilang? Apa perlu baptis ulang? Jawabannya ada di sini.

RENUNGAN HARIAN : Ringkas tapi mengena. Itu yang diperlukan saat ini, apalagi setiap hari. Sr. Gratiana, PRR membuatnya mudah dipahami. Bekal seminggu, dari tanggal 12-17 Oktober 2020

RENUNGAN MINGGU : Bagaimana sih cara meraih kebahagiaan sejati itu? Mgr. Vicentius Sensi Potokota, Uskup Agung Ende, menyibakkan rahasianya dalam renungan ini.

EKSPONEN : Keren banget perjalanan karier Irjend Kemendikbud yang baru, Chatarina Muliana. “Kita harus bisa contoh yang bersih,” ujarnya.

APA DAN SIAPA : Adriana enggak mau sekadar main medsos untuk senang-senang. OMK Merauke ini punya cita-cita mulia untuk anak-anak muda Papua. Seperti apa ya impiannya itu?

SANTO-SANTA : Seinci pun Anton Durcovici tak mau mundur dari imannya. Nyawa pun dia petaruhhkan. Beato dari Rumania ini berjuang habis-habisan demi umatnya.

KESAKSIAN : Walau masih muda, Mariana Suryani Jenia berani mendedikasikan diri untuk merawat orang dengan gangguan jiwa. Seperti apa pergulatan imannya merawat mereka? Simak saja ya!

INGIN BERLANGGANAN?

HUBUNGI BAGIAN MARKETING

Telp : (021) 5491537, 5308471;

Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963

ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop

HIDUP No. 41, 11 OKTOBER 2020

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here